Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sukseskan Kunjungan Presiden RI, Kapolres Mukomuko Kirim Personil Ke Bengkulu Utara

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolres Mukomuko sejak 20 Juli 2023 telah mengirimkan 20 personil yang akan diperbantukan dalam pengamanan kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada 21 Juli 2023. Adapun personil yang diperbantukan akan dikirimkan ke wilayah hukum Polsek Putri Hijau, Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.iK, MM, menyampaikan bahwa Polres Mukomuko telah mengirimkan personil nya untuk diperbantukan ke Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara dalam rangka pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

“20 Personil Polres Mukomuko kami terjunkan untuk lakukan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia di Kecamatan Putri Hijau yang merupakan wilayah dari Polres Bengkulu Utara. Untuk anggota telah sementara masih siaga di Polsek Putri Hijau apabila sewaktu waktu Pak Presiden ingin berkunjung ke Wilayah Putri Hijau, ” Ujar Kapolres Mukomuko

Meskipun wilayah Kabupaten Mukomuko tidak termasuk ke dalam daftar kunjungan kerja Presiden RI. Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto tetap mengirimkan personilnya untuk menambah kekuatan di wilayah Kecamatan Putri Hijau yang merupakan wilayah dari Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara dan mengingat Putri Hijau juga berbatasan langsung dengan Wilayah Kabupaten Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page