Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Patut Diacungi Jempol,Dewan Wisnu Hadi Gunakan Dana Pribadi  Rehab Jalan Penghubung Tiga Desa Kecamatan Ipuh

MUKOMUKO, newsikal.com – Kepala Desa Tanjung Medan, Manunggal Jaya dan Retak Ilir tersenyum lebar pasalnya Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi,SE bantu merehabilitasi jalan penghubung tiga desa tersebut, Senin (28/8/23).

Kepala Desa Tanjung Medan,Joko Purnomo mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kabupaten, Wisnu Hadi.SE yang sudah mendengar keluhan dan memujudkan suara masyarakat desa. Akses jalan yang direhab sangat terjal menanjak bila saat terjadi hujan warga Desa Tanjung Medan serta Manunggal Jaya kesulitan

“Alhamdulillah hari ini masalah tersebut teratasi sekali lagi kami atas nama Desa Tanjung Medan mengucapkan terimakasih,”ucap Joko.

Senada Kepala Desa Manunggal Jaya,Suyud juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi,SE. yang sudah membantu keluhan warga dalam hal akses transportasi jalan penghubung antara Desa Tanjung Medan dan Manunggal Jaya.

“Ini adalah kerja nyata perwakilan kita di DPRD Kabupaten Mukomuko semoga Ketua Komisi II Kakanda Wisnu Hadi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat,”ungkap Suyud.

Disisi lain, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi,SE menyampaikan ini sudah menjadi tugas kami (DPRD/red) untuk menyerap aspirasi dan menunaikan tugas sebagai perwakilan rakyat dalam membantu masyarakat.

“Semoga apa yang dibangun hari ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat di Desa Tanjung Medan , Manunggal Jaya dan Retak Ilir dalam kelancaran transportasi,”harap Wisnu sosok Wakil Rakyat dua periode yang berasal dari dapil III.

Diketahui Mengingat urgent kondisi jalan penghubung 3 desa tersebut dan bila menunggu anggaran Daerah harus melalui tahapan yang cukup lama pengerjaan Rehabilitas jalan penghubung Desa Tanjung Medan, Manunggal Jaya dan Retak Ilir Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko pekerja tersebut murni mengunakan anggaran pribadi Wisnu Hadi .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page