Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sukseskan Pemilu 2024, PJ Walikota Audiensi dengan KPU kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi sambangi KPU Kota Bengkulu. Pertemuan Arif dengan Ketua KPU Rayendra Pirasad ini ialah dalam rangka silaturahmi, Kamis (12/10),

Selain itu, keduanya juga melakukan audiensi, menanyakan perkembangan terbaru proses persiapan Pemilu dan Pemilihan 2024.

Dikatakan Arif, kehadirannya juga untuk memberikan dukungan penuh kepada KPU Kota Bengkulu dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Rayendra Pirasad menyambut baik silaturahmi dan audiensi Pj Walikota Arif Gunadi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, Pemkot berkomitmen menyukseskan Pemilu 2024, salah satunya dari segi anggaran. Dalam waktu dekat beberapa pihak terkait akan berkoordinasi mengenai hal ini,” ungkap Rayendra.

Untuk teknis lainnya, lanjut Rayendra, KPU dengan Pemkot Bengkulu akan terus berkoordinasi demi suksesnya Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page