Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sumardi Berharap investor Asing Membuka Perusahaan di Bengkulu

Bengkulu, newsikal.com – Drs. Sumardi MM, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Golkar membahas tentang  investor asing dari Korea yang telah melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Bengkulu  seperti Mess Pemda, TPI dan Lapangan Golf. Investor asing itu ingin mencari lokasi yang strategis di kota Bengkulu ini.

Sumardi berharap jika investor asing tersebut menyukai dan ingin membuka perusahaan di Bengkulu, maka itu dapat menjadi peluang besar bagi anak muda di kota Bengkulu.

“Mereka masih melihat letak strategis dan kondisi, serta nilai jual beberapa tempat tersebut. Misalnya jadi, kita berharap 70 persen tenaga kerja di perusahan tersebut berasal dari Provinsi Bengkulu dan 30 persen untuk tingkat tinggi ke atas baru dari mereka,” ujar Sumardi.

Ia juga mengharapkan mereka mencari tenaga kerja dari lulusan Universitas yang ada di Provinsi Bengkulu. Agar Mahasiswa yang lulus bisa langsung kerja supaya pengangguran di Bengkulu menurun, Serta daya serap tenaga kerja titiknya di Provinsi Bengkulu agar nanti Perputaran uang bertambah.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page