Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Erwin dan Gustianto, Pemkab Seluma Gelar Jalan Santai

SELUMA, newsikal.com – Memeriahkan syukuran 3 tahun kepemimpinan upati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto. Pemerintah Kapupaten Seluma menggelar jalan santai, Selasa(5/3/2024).

Kegiatan jalan santai ini memperebutkan  hadiah utama berupa 3 unit motor dan hadiah hiburan antara lain sepeda, kulkas, kompor, kipas angin, jam dinding dan lainnya ini. Kegiatan ini diikuti  Forkopimda, Pejabat Eselon II, III, IV dan Pejabat Fungsional serta seluruh Staf baik PNS maupun Non PNS, organisasi wanita, Ormas, guru dan pelajar serta ribuan masyarakat umum.

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakilnya Gustianto  mengapresiasi kegiatan jalan santai ini, sebagai momen tiga tahun kepemimpinannya bersama-sama masyarakat dan seluruh elemen menuju Seluma Alap.

“Alhamdulillah, jalan santai ini berlangsung meriah, kegiatan ini sebagai momen kita bersama untuk menuju Seluma lebih Alap lagi, saya bersama pak Wabup, pak Sekda dan jajaran, akan terus fokus membangun Kabupaten Seluma ini lebih Alap lagi,” tutur Erwin Octavian

Semntara itu Puncak rangkaian acara kegiatan ini, akan dilaksanakan nonton bareng kaleidoskop 3 tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto yang akan dimulai pukul 19.00 malam nanti, dilanjutkan hiburan lomba gaple, yang dipusatkan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page