Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Syukuran Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda: Polda Bengkulu Komitmen Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

BENGKULU, newsikal.com – Usai melaksanakan upacara di Lapangan Balai Semarak Provinsi Bengkulu, Kepolisian Daerah Bengkulu mengadakan syukuran pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 di Aula Gedung Balai Semarak, Sabtu (01/07/2023).

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang mengenai seluruh rangkaian kegiatan Kepolisian Daerah Bengkulu dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ,mulai dari kegiatan kemanusiaan hingga berbagai macam lomba. Pada video tersebut ditayangkan juga ucapan selamat hari Jadi Polri dari Gubernur Bengkulu, FKPD dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Bengkulu.

Seperti tradisi syukuran Hari Bhayangkara sebelumnya, Kapolda Bengkulu beserta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada personil usia tertua dan personil usia termuda. Potongan tumpeng juga diberikan langsung Kapolda Bengkulu kepada Gubernur Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH menyampaikan acara HUT Bhayangkara ke-77 ini merupakan momen yang istimewa untuk bersyukur dan merayakan keberadaan polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia selaku kepala kepolisian daerah bengkulu menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas karya dan pengabdian yang telah dilakukan oleh seluruh anggota polri di wilayah hukum polda bengkulu.

“Saya sangat berterima kasih atas dedikasi, semangat, dan pengorbanan yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas mulia sebagai bhayangkara negara republik indonesia. Hari bhayangkara ke-77 adalah tonggak bersejarah yang menandai perjalanan panjang dan prestasi yang telah diraih oleh polri. sejak berdirinya, polri telah menjadi penjaga dan pelindung keadilan bagi masyarakat indonesia. Dalam kebanggaan ini saya melihat bagaimana kekuatan polri terus berkembang dan beradaptasi dengan dinamika perubahan zaman, tetaplah menjadi penjaga keamanan di tengah tantangan yang semakin kompleks dalam zaman yang selalu berkembang ini,” ucap Kapolda Bengkulu.

Polda Bengkulu berkomitmen untuk menjaga stabilitas dan keamanan. polri mengapresiasi peran serta masyarakat dalam mendukung tugas-tugas polri, karena keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai hanya dapat terwujud melalui sinergi dan kerjasama yang erat antara polri dan masyarakat serta stakeholder.

“dalam tema “Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju indonesia maju,” kami ingin menekankan pentingnya peran polri dalam menjaga kepresisian dan keamanan dalam setiap tahapan pemilu. pemilu adalah fondasi demokrasi kita, dan polri berkomitmen untuk melindungi proses demokrasi tersebut, memastikan pemilihan yang adil, bebas, dan damai bagi seluruh rakyat indonesia,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page