Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tahun Depan, MPP HD Kota Bengkulu Siap Menuju MPP Digital

BENGKULU, newsikal.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa (HD) Kota Bengkulu mendapatkan apresiasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), karena MPP tersebut berada di jalur yang tepat untuk menuju transformasi digital dalam sistem pelayanan.

Dikatakan Kepala DPMPTSP Irsan Setiawan, Salah satu poin penting dalam rencana MPP Kota Bengkulu ialah langkah menuju MPP digital. Karena tahun depan, MPP HD dijadwalkan menjadi salah satu target Kemenpan-RB untuk masuk ke dalam sistem MPP digital.

Hal ini juga selaras dengan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Transformasi ke MPP digital ini diharapkan membawa perubahan positif yang signifikan dalam memberikan layanan yang lebih cepat, efisien, dan terjangkau,” ungkap Irsan.

Apalagi, MPP HD kini telah menerapkan antrian online, ini kian memudahkan masyarakat Kota Bengkulu mengurus berbagai hal. Hal-hal yang dilakukan mulai dari menyiapkan tempat yang nyaman, antrian online, SDM berkualitas dan lainnya merupakan bentuk pelayanan prima dari MPP HD untuk masyarakat.

Pada intinya, MPP ini merupakan upaya Pemerintah Kota Bengkulu dalam meningkatkan kemudahan akses masyarakat terhadap pelayanan administrasi, dan dilengkapi dengan MPP digital ke depannya.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan perizinan yang diharapkan dapat berkontribusi bagi peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kota Bengkulu.

Sebagai informasi, MPP HD kini terdapat 118 pelayanan yang tersedia terdiri dari berbagai instansi seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kemenkumham, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, BNN, PDAM dan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page