Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ihsan Fajiri: HUT Mukomuko Jadi Momentum Semangat Membangun

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri mengajak seluruh elemen masyarakat Mukomuko untuk menjadikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Mukomuko menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat membangun Kabupaten Mukomuko yang maju dan Mandiri

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat selamat ulang tahun untuk kabupaten Mukomuko yang ke-21,” ucapnya.

Ihsan berharap rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memepringati HUT ke-21 dapat memberikan mamfaat bagi masyarakat.

“Semoga segala kegiatan yang telah disiapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat kebersamaan,” ujarnya.

Sebagai informasi kabupaten Mukomuko didirikan pada tahun 2003. Setiap tanggal 25 Februari diperingati sebagai hari ulang tahun. Di tahun 2024 ini kabupaten Mukomuko berusia 21 tahun. Tema hari jadi ke-21 ini ‘Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri’. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page