Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tanjung Kemuning Raya Cup 1, PS Raje Mendare Masuk Babak Final 

KAUR, newsikal.com – Tim Raje Mendare FC, akhirnya memastikan diri melaju ke babak final melawan PS Guru Fc, setelah melibas Merpati Putih Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur dengan scor 2-0.

Hasil pengamatan awak media, Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo, Camat Tanjung Kemuning Dyki Marianto,S.Si.MAp, Babinsa, mantan Camat Tanjung Kemuning Roliyansyah,S.Sos ikut menonton serta berjaga-agar situasi berjalan aman dan kondusif.

Kelihatan pada babak pertama permainan berjalan berimbang tanpa Gol, hingga peluit berakhir kedudukan tidak berubah 0-0.

Lalu dibabak kedua terjadi perubahan pola permainan setelah masuknya Aditya permainan anak-anak Raje Mendare Fc, meningkat dan umpan tajam dari Aditya ke Pemain muda No.10 mampu merubah kedudukan 1-0.

Para pemain kelihatan konsen dan mengutak atik bola hingga melalui kaki Kebat Kurniawan, di menit-menit akhir pemain tengah setelah Wibowo yang di latih oleh Siswadi,Spd, menggantikan Wandi Albadri, kembali serangannya meningkat , umpan dari Wibowo ke kanan gawang Merpati putih dimanfaatkan Adetya dgn baik, melalui tendangan sudut garis 16 bola melesat ke gawang Merpati putih, dan scorpun berubah menjadi 2-0, hingga peluit dibunyikan wasit kedudukan tidak berubah 2-0.

Sementara dibabak final akan berhadapan dengan Guru FC, yang melaju mulus setelah dibabak semi final maju tanpa lawan, karena pada laga sebelumnya, antara Ps Tanjung Iman dan Selika FC digugurkan Panitia.

Pelaksanan Turnamen Tanjung Kemuning Raya Cup. Sehingga PS Guru FC melaju ke Final tanpa lawan di semifinal.

Anak- anak asuhan Manajer Asdiyarman dg pelatih Siswadi,Spd, official Okto Herdiansyah ini, dengan materi pemain lokal anak-anak Kaur Utara, Dadak, Dilen, Yafril, Dinata, Asef, Fajar, Wandi, Rio, Bima, Megi, Rahmat, Ade, Wibowo, Hengky, Adit, Robet, Hery Pacilo, padhil.

Ketika di konfirmasi Newsikal.com Asdyarman selaku Manager PS Raje Mendare membenarkan atas permainan ini kelihatan cukup lincah serta bekerjasama dengan baik.

Menurut Asdyarman,S.Sos bahwa anak-anak pemain tersebut yang kesehariannya di latih oleh Siswady,S.Pd tidak sia-sia sehingga mereka bermain cukup kerjasama dan membuahkan hasil melaju ke babak final pada Turnamen Sepak bola Tanjung Kemuning Raya Cup 1.

“Saya Optimis PS Raje Mendare akan mendapat juara pada Turnamen tersebut,” ujar Asdyarman,S.Sos. (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page