Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terima Audensi AFM, Bupati Sapuan: Tetap Semangat dan Buat Harum Nama Kabupaten Mukomuko di Tingkat Nasional 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko H Sapuan,SE, MM, Ak, Ca, CPA, CPl terima audiensi Tim Akademi Futsal Mukomuko (AFM) yang berhasil menjuarai Liga AAFI U-16 Regional Bengkulu 2023 di ruang kerjanya, Selasa (8/8/23)

Dalam pertemuan ini Bupati Sapuan mengucapkan apresiasi dan selamat terhadap Tim AFM yang telah mengharumkan nama kabupaten Mukomuko pada Liga AAFI U-16 regional Bengkulu.

“Atas nama pemerintah kabupaten Mukomuko dan seluruh masyarakat Mukomuko kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelatih, manager dan pemain atas capaiannya, ” ucap Bupati Sapuan penuh bangga

Pada kesempatan ini, Bupati Mukomuko juga berharap kepada AFM untuk semakin tekun berlatih agar mampu mencetak prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko ditingkat yang lebih tinggi.

“semoga prestasi yang sudah diraih ini dapat ditingkatkan, sebab sebentar lagi kita akan mengikuti ke kompetisi nasional,” imbuh Bupati Sapuan.

Tak lupa Bupati Mukomuko juga menyampaikan pesan dan memotivasi para Atlet AFM untuk semangat dalam mencapai Prestasi, tetap menjaga stamina, tekun berlatih untuk mengasah kemampuan sehingga mental juara dapat terjaga.

“jaga mental kita sebaik mungkin karna kita akan bermain ditempat orang, jangan sampai “Down”, jika mental kita kena, maka dipastikan kita akan kalah sebelum bertanding,” pesannya.

Bupati Mukomuko juga berharap kepada KONI Mukomuko untuk memaksimalkan cabang-cabang olahraga yang berpotensi pada capaian prestasi. Ia menyakini dengan berprestasinya cabang olahraga akan banyak sponsor perusahaan yang akan membantu biaya pembinaan atlet.

 

“Mari kita konsentrasi pada Cabang Olahraga (Cabor) yang berpotensi mencapai prestasi, bina lah Cabor yang memungkinkan kita meraih prestasi, jika capaian prestasi bisa kita ukir, insyaallah akan banyak perusahaan dan BUMD yang dapat menjadi sponsor kita,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pembina AFM Juni Kurniadiana menyampaikan terimakasih atas support dari Pemerintah Daerah sehingga AFM berhasil menjuarai AAFI U-16 Bengkulu,

“sebelumnya terimakasih atas semangat dan perjuangan adik adik TIM AFM atas capaian prestasi yang diraih walau dengan keterbatasan mampu mencetak prestasi yang sangat baik, tetap semangat adik adik agar prestasi yang diukir ini dapat ditingkatkan lagi. Dan Terimakasih atas dukungan Bapak Bupati, mohon bimbingan dari bapak Bupati agar Tim AFM semakin sukses dan berprestasi,” ucap Juni Kurniadiana.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Mukomuko juga menyampaikan ucapan selamat kepada AFM dan ucapan terimakasih atas dukungan Bupati Mukomuko sehingga AFM berhasil menyabet gelar juara 1 di AAFI Bengkulu.

“Mohon dukungan bapak Bupati agar nanti kiranya Tim AFM mampu berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi, terimakasih kasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Mukomuko atas dukungannya sehingga tim AFM bisa mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kadis Parpora Kabupaten Mukomuko M.Rizon mengatakan bahwa kunjungan AFM beserta Tim Official dan Pembina adalah untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan support yang diberikan Pemerintah Daerah sehingga berhasil menyabet juara 1 dalam ajang AAFI Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

“kunjungan ini sebagai bentuk terimakasih dari adik-adik AFM dan KONI Mukomuko kepada Pemerintah Daerah atas dukungan yang diberikan disaat berkompetisi di AAFI kemarin,” ungkap Rizon.

Dalam Audensi itu, Bupati Mukomuko menyerahkan Reward kepada perwakilan AFM dan AFM secara simbolis menyerahkan trofi serta piagam dari AAFI Regional Bengkulu kepada Bupati Mukomuko atas prestasi sebagai juara pertama pada ajang futsal usia 16 tahun.

Untuk di ketahui Akademi Futsal Mukomuko akan mewakili provinsi Bengkulu di liga Futsal AAFI tingkat nasional bulan November di Semarang. (RS/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page