Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Teuku Zulkarnain Terima Keluhan Masyarakat Kampung Bahari

BENGKULU, newsikal.com – masyarakat kampung bahari kecamatan kampung Melayu mulai mengeluhkan persoalan akses jalan menuju lentera merah terkikis abrasi.

Menanggapi hal tersebut anggota komisi II DPRD kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengatakan pihaknya akan memanggil pihak Pelindo dan BKSDA.

“Kendati kawasan itu bukan kewenangan kota, tapi kami melalui komisi II akan memanggil Pelindo dan BKSDA dan pihak terkait untuk mengatasi permasalah ini dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, Pelindo maupun BKSDA harus bertanggung jawab terkait persoalan ini. ketika tidak segera ditangani akan mengancam permukiman masyarakat.

“Kita akan dorong pihak-pihak terkait untuk segera mencarikan solusi dalam penanganan abrasi pantai ini sebelum semakin parah,” ucapnya.

Teuku juga mengatakan bahwa ini akan menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikannya mengingat masyarakat kampung Melayu merupakan konstituennya.

“Insyaallah sebelum selesai masa akhir jabatan saya seluruh PR kita akan dituntaskan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page