Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tingkatkan Kekeluargaan, Dispora Gelar Family Gathering

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan Family Gathering. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kekompaka dan membagun suasana kerja yang baik antar pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Semarak Sawah Lebar, beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, kegiatan ini  diikuti mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Staff, THL, dan para jajaran lainnya. Menurutnya, kegiatan ini untuk membangun kekeluargaan dan membangun rasa persatuan.

“Tadi juga kita memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai agar lebih semangat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sepanjang tahun 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut ia meminta, kepada selurah pegawai untuk mendukung realisasi program Gubernur Rohidin dan wakil Gubernur Rosjonsyah.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan meliputi  games kekompakan Berbagai permainan seperti lari dalam kain sarung oleh tiga orang, estafet baju, dan permainan lainnya mengisi acara Family Gathering ini. Terlihat suasana kebersamaan dan keceriaan terpancar dalam kegiatan ini. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page