Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kajari Mukomuko Minta Bupati dan DPRD Tunda Pembahasan Anggaran Pembangunan Rumah Dinas Kajari

MUKOMUKO, newsikal.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Surati Bupati dan ketua DPRD Mukomuko untuk menunda pembahasan anggaran untuk pembangunan rumah dinas Kajari Mukomuko dan rehab kantor Kejari.

Permintaan penundaan pembahasan penganggaran pada APBD perubahan tahun 2023 ini bukan tanpa alasan.

Dikatakan, Kajari Rudi Iskandar SH, MH penundaan ini dilakukan karena melihat keterbatasan keuangan daerah saat ini.

“Kita mendapatkan informasi dari Tim Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) keterbatasan anggaran Pemkab Mukomuko dalam menghadapi Pilkada 2024,” ujarnya.

Disampaikan Kajari bahwa, pilkada 2024 merupakan program nasional yang harus didukung seluruh elemen baik masyarakat, perintah daerah termasuk Kejari Mukomuko.

“Kami sangat respect terhadap Pemkab Mukomuko, keberhasilan pilkada 2024 merupakan keberhasilan kita bersama. Demi kelancaran Pilkada 2024 maka kami minta Bupati dan DPRD Mukomuko untuk tidak menggarkan kedua item tersebut dalam APBD-P 2023 dan APBD 2024,” pungkasnya

Untuk diketahui, Pemkab Mukomuko berencana untuk menggarkan pembangunan rumah dinas Kajari Mukomuko dan rehab kantor Kejari Mukomuko pada APBD-P 2023 dan APBD 2024. (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page