Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Melalui Jumat Curhat, Polsek Lubuk Pinang Semakin Dekat Dengan Masyarakat

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea SH melalui Kanit Binmas Aiptu Hosnan Efendi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, kegiatan yang merupakan program Kapolri tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, Jumat (19/4/23).

Kegiatan yang digelar di Desa Lubuk Pinang, Kanit Binmas Polsek Lubuk Pinang menyebutkan bahwa Program Jum’at Curhat adalah untuk menampung keluhan, saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lubuk Pinang.

“Sehingga masyarakat semakin mudah untuk menyampaikan langsung kepada Polri terkait masalah Kamtibmas yang terjadi,” sebutnya.

Warga yang hadir dalam kegiatan Tere menyampaikan rasa senang dan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Lubuk Pinang.

” Kami warga Desa Lubuk Pinang berterimakasih dan senang kepada pihak Polsek Lubuk Pinang atas terselenggaranya kegiatan ini, dimana kegiatan ini demi keamanan dan kelancaran dalam memelihara keamanan di kecamatan Lubuk Pinang,” ucap salah satu warga yang hadir.

Terlihat hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Lubuk Pinang diwakili Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang serta warga Desa Lubuk Pinang dan lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page