Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Upaya Pemenuhan Hak Anak, Gubernur Tanda Tangan Pakta Integritas Layanan Pemenuhan Hak Anak 

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan penandatanganan pakta integritas dan penguatan layanan pemenuhan hak anak di Provinsi Bengkulu. Penandatanganan ini dilaksanakan di hotel Mercure, Rabu (13/3/2024).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan penandatanganan pakta integritas ini untuk melihat sejauh mana kesiapan kabupaten/kota untuk melakukan pemenuhan hak-hak anak.

“Hari ini kita kedatangan Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Kementerian Pemberdayaan, Perempuan, Perlindungan, dan Anak (PPPA) Pribudi Arta Nur Sitepu untuk melihat kesiapan kita dalam pelayanan hak anak,” ucapnya.

Dikatakan Gubernur, saat ini angka kekerasan terhadap anak cukup tinggi termasuk perkawinan dan angka penceraian masih tinggi. Pemprov juga mengeluarkan sebuah program yang merupakan bentuk perlindungan perempuan dan anak pasca penceraian.

“Jadi bagi ASN yang bercerai gaji mereka akan dibagi untuk hak anak, sehingga kebutuhan anak terpenuhi,” ucapnya.

“Maka di undang beberapa pimpinan OPD yaitu pendidikan, kesehatan, bappeda untuk menandatangani integritas dan penguatan layanan pemenuhan hak anak di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page