Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Beri Pelatihan dan Bibit Ikan Tawar Bioflok Untuk Warga Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsin Bengkulu Abdisyah Putra Sembiring SH kembali memberikan pelatihan budidaya ikan tawar bioflok untuk pemula bagi warga Kota Bengkulu, Sabtu (27/1/2024).

“Tadi setelah selesai arisan Merga Sembiring,saya langsung  menghadiri pelatihan dan penyerahan bioflok bibit ikan air tawar untuk pemula,” ucapnya.

Dijelaskan Usin, tujuan program ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil, penurunan stunting dengan konsumsi ikan.

”Program ini sudah berjalan selama 3 tahun berturut-turut bertujuan untuk menggerakkan kelompok perikanan untuk pemula di Kota Bengkulu.” ungkapnya

Usin mendorong kegiatan-kegiatan kelompok seperti ini dapat hidup didalam masyarakat. Dengan pola-pola berkelompok akan menjaga nilai-nilai keindonesiaan dalam globalisasi ini.

“Insya Allah program ini terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya sampai setiap RT di kota Bengkulu,” pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page