Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Apresiasi Pemda Jaga Stabilitas Harga TBS Selama Tahun Politik

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Usin Abdysah Putra Sembiring  mengapresiasi langkah pemerintah daerah menjaga harga Tandan Buah Segar (TBS) Sawit selama tahun politik.

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bersama perwakilan Peruhaan kelapa sawit (PKS) telah menyepakati selama bulan Februari  sebesar Rp. 2.253/ kg. ini merupakam komitmen pemerintah  untuk mendukung para petani dan pengusaha kela[a sawit di Provinsi Bengkulu.

“Biasanya pada saat pemilu  harga komiditas anjlok. Alhamdullilah untuk tahun ini tidak, artinya ada upaya yang dilakukan pemerintah untuk menjaga satabilitas harga,” ujarnya.

Dalam konteks pemilu  menjaga stabilitas harga menjadi langkah penting untuk mencegah fluktuasi harga yang dapat berdampak negatif pada perekonomian lokal. Hal ini juga membantu produksi kelapa sawit menjadi salah satu sektor penting dalam perekonomian daerah.

“Seluruh pemangku kepentingan harus berkolaborasi dan berkoordinasi utnuk menjaga stabilitas harga sehingga dapat bersaing secara nasional,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page