Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabub Seluma Kukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Tahun 2024

SELUMA, newsikal.com – Wakil Bupati (Wabub) Drs. Gustianto mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Seluma, pengukuhan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Selasa (16/1/2024).

Dalam sambutanya, Wabub menyanyikan salah satu faktor kemiskinan di Kabupaten Seluma, antara lain karena akses jalan. Pembangunan akses jalan tersebut sudah dikerjakan oleh pemkab Seluma melalui dinas terkait.

“Alhamdulillah akses jalan sudah diperbaiki dan angka kemiskinan di Kabupaten Seluma sudah turun,” ujarnya.

Dikatakannya, Kabupaten Seluma juga sedang dibangun pelabuhan nelayan, dengan harapan pelabuhan ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian dan menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Seluma.

“Kami harap dengan dikukuhkan nya Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) ini dapat meningkatkan angka keuangan di Kabupaten Seluma,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Bengkulu Tito Adji Siswantoro menyampaikan bahwa setiap kabupaten/kota harus dibentuk TPAKD.

“Setelah dikukuhkan, tim ini sebaiknya dapat berkolaborasi dengan instansi terkait,” pungkasnya.

Hadir dalam acara pengukuhan ini, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page