Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadhan di Desa Renah Panjang, Bupati Seluma Ajak Masuk Tingkatkan Ibadah 

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bersama Sekretaris Daerah kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, MSi melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ridwan, desa Renah Panjang, Senin (18/3/2024).

Bupati Seluma Erwin Oktavian mengatakan kegiatan safari Ramadhan ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2021 lalu. Safari ramadhan ini sebagai bentuk implementasi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Seluma Beragama dan Berbudaya.

“Safari ramadhan untuk mempererat silaturahmi kita kepada masyarakat,” ujarnya.

Erwin juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan cara meramaikan kegiatan-kegiatan ibadah.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Renah panjang yang telah hadir hari ini semoga silaturahmi ini dapat terjalin terus,” ungkapnya.

Dalam safari ramadhan ini Bupati juga menyerahkan bantuan uang pembangunan masjid sebesar Rp.2.500.000,- dan Al Qur’an dari Pemerintah Kabupaten Seluma, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Seluma, Penyerahan bantuan dari Kemenag Kabupaten Seluma, serta penyerahan dokumen kependudukan dari Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma.

Safari Ramadhan diakhiri dengan mendengarkan tausiah dari ustad H. Nodi Herwansyah, M.Pd. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page