Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wagub Rosjonsyah Harapkan Penurunan Angka Stunting Lebih Cepat Lagi

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mengukuhkan sebanyak 39 orang Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) dan membuka forum koordinasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kepahiang Jum’at (27/10/23) di Taman Kabawetan.

Prosesi pengukuhan ditandai dengan pemasangan selempang dan penyerahan piagam kepada mereka yang ditetapkan sebagai BAAS.

“Dengan dikukuhkannya BASS ini diharapkan dapat selalu mendukung upaya menekan prevalensi stunting, sehingga anak-anak di Kabupaten Kepahiang bisa tumbuh lebih sehat dengan pemberian gizi yang baik,” kata Wagub.

Wagub selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Bengkulu mengharapkan, kegiatan Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Bengkulu Semester II Tahun 2023 ini, dapat memberikan rekomendasi terkait Peningkatan Koordinasi TPPS Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam penurunan stunting.

“Cegah stunting itu penting untuk generasi Indonesia yang gemilang,” kata Bupati Lebong dua periode ini

Terakhir Rosjonsyah berpesan, Pemkab mempunyai tugas dan peran yang cukup berat dalam mengatasi permasalahan stunting. Dia berharap bapak dan bunda asuh anak stunting dapat berpartisipasi dan berkomitmen dalam bentuk kerjasama yang nyata.

“Untuk membantu percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kepahiang, bukan semata tugas OPD, tapi juga merupakan tanggung jawab kita bersama,” Tutup Wagub

Turut hadir dalam acara Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU, Wakil Bupati H.Zurdinata, S.Ip, Kajari Ikka Mauluddhina, MH, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page