Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka III DPRD Provinsi Minta Pemda Stabilkan Harga Bahan Pokok

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua (Waka) III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi meninta Pemerintah Daerah (Pemda) segera mengambil tindakan untuk menstabilkan harga bahan pokok.

Erna mengatakan harga bahan pokok di pasar sudah tidak stabil lagi, seperti beras, minyak goreng , telur dan lain-lain. Ia meminta pemda segara mengambil langkah yang kongkrit sehingga harga-harga bahan pook masih dapat dijangkau masyarakat.

“kita berharap pihak-pihak terkait dapat segera mengambil tindakan, untuk menetapkan kebijakan stabilisasi harga,” ujarnya, Senin (4/3/2024).

Menurutnya dengan langkah yang tepat maka stabilisasi harga menjelang Rahmadan ini dapat dilakukan.

Ia mengatakan, setiap tahun harus dilakukan oprasi pasar untuk menstabilkan harga supaya tidak ada pemain-pemain yang kemudian bisa membuat masyarakat itu berat untuk membeli kebutuhan pokok.

“Itu merupakan tugas utaman bulog harus melakukan oprasi pasar dan memastikan harga itu stabil sampai selesai lebaran,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page