Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota Apresiasi Proses PPDB 2023 Berjalan Dengan Baik

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi rangkaian penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2023 tingkat SD dan SMP Negeri di Kota Bengkulu berjalan dengan baik.

Hal ini sesuai dengan keinginan Walikota Helmi, yang mana ia ingin pelaksanaan PPDB berjalan baik dan tak ada pungli.

“Alhamdulillah, PPDB di Kota Bengkulu berjalan dengan baik. Karena semuanya harus bahagia, baik itu pelajar, wali murid, para guru, dan lainnya,” ungkap Helmi saat silaturahmi dengan Kadis Dikbud A Gunawan dan jajaran di Balaikota Merah Putih, Senin (17/7)

Setelah itu, menyampaikan beberapa pesan kepada Kadis Dikbud dan jajaran, salah satunya menyoal pendidikan di Kota Bengkulu. Kemudian, ia juga meminta pihak Dikbud menghargai siswa/i berprestasi di Kota Bengkulu.

“Hargailah anak- anak yang berprestasi” Karena merekalah yang bisa membuat bangsa kita menjadi besar,” ucapnya.

Dikatakannya ,Pendidikan merupakan sumber kemajuan suatu bangsa, karena dengan pendidikan yang baik kualitas sumber daya manusia suatu bangsa tersebut dapat ditingkatkan.

“Dengan pendidikan yang baik yang didapatkan oleh anak-anak generasi bangsa, mereka akan mengubah bangsa kita menjadi bangsa yang kuat dan bangsa yang mampu menyelesaikan masalahnya sendiri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page