Walikota Helmi Hasan Bersama Isteri Datang ke TPS Disambut Hangat Panitia

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta istri didampingi Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati menggunakan hak suaranya untuk melakukan pencoblosan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 di tempat pemungutan suara (TPS) 03 di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Rabu (09/12/2020) pagi.

Kehadiran Walikota Helmi Hasan beserta istri disambut hangat para panitia TPS 03. Dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dari panitia, Helmi dan istri mengikuti tahapan pencoblosan yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, hari ini tepat jam 9 pagi sesuai dengan jadwal yang ditentukan panitia. Saya beserta istri memenuhi hak dan tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia dengan menggunakan hak suara pada pencoblosan Pilkada. Semoga pemilihan gubernur dan bupati di Provinsi Bengkulu dan seluruh Indonesia berjalan lancar dengan menghasilkan pemimpin yang mencintai rakyat dan dicintai rakyatnya serta pemimpin yang mendapatkan bimbingan Allah SWT,” jelas Helmi.

Lanjutnya, Helmi berharap pada pesta demokrasi tahun 2020, seluruh elemen dapat bersama-sama memberikan kebaikan untuk Provinsi Bengkulu.

“Siapapun pemimpin yang terpilih nanti sudah Allah tuliskan 5000 tahun sebelum dunia diciptakan. Semoga proses ini dapat membuat kita makin akrab, makin baik. Sehingga proses pilkada ini dapat menghasilkan kebaikan-kebaikan dan mudah-mudahan lima tahun ke depan Provinsi Bengkulu, Kabupaten dan seluruh Indonesia menjadi lebih baik,” demikian Helmi.

Untuk diketahui, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 03 Kelurahan Sidomulyo ini berjumlah 378 orang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close