Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wan Sui Ingatkan Para Remaja Hindari Asmara Subuh

BENGKULU, newsikal.com – Bulan ramadan menjadi salah satu momen yang dinantikan umat Muslim. Selain penuh berkah, ramadhan juga menjadi bulan munculnya beragam tradisi unik yang hanya ditemui satu tahun sekali saja. Bulan suci Ramadhan saat ini menjadi momentum sebagai umat Islam untuk meningaktkan pahala dan amalan ibadahnya.

Oleh Karenanya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales meminta kawala muda untuk ikut aktif melakukan kegiatan amal agar menjadi keberkahan tersendiri.

“Kita harapkan remaja remaja Bengkulu lebih aktf kegiatan sosial ketimbang melakukan ASMARA SUBUH yang tak ada faèdahnya. Ini kan bulan Ramadhan datang setahun sekali alang kebaiknya kita meningkatkan ibadah,”  Wan sui sapaan akrab Suimi Fales.

Lebih lanjut ia mengatakan, daripada melakukan kegiatan yang tidak ada mamfaatnya lebih baik para kawala muda ini untuk melakukan kegiatan itu lebih baik beribadah di masjid atau membaca Al Quran di rumah.

“Kegiatan asmara subuh diidentikan bertemunya laki-laki dan perempuan, jadi baik nya dihindari dulu, karena jika tidak batal juga bisa mengurangi nilai ibadahnya. Itu sebaiknya dihindari,” tutpnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page