Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Kota Bengkulu Minta Bantuan Bangun Mesjid Pada Reses Sefty Yuslinah

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos,M.AP menggelar reses terakhir masa sidang III di Jalan Merawan RT 22 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kota Bengkulu, Sabtu (25/11/2023)

Dikatakannya dalam resesnya ini ada warga yang meminta pelebaran jalan Merawan yang tembus menuju Kebun Tebeng.

“Nantinya keluhan warga ini akan saya sampaikan kepada teman-teman DPRD Kota Bengkulu untuk ditindaklanjuti karena ini merupakan kewenangan Pemkot, ” ujar Sefty Yuslinah.

Tidak hanya persoalan infrastruktur, Masyarakat juga meminta bantuan pembangunan mesjid.

“Alhamdulillah untuk bantuan masjid di APBD-P ini tinggal menunggu pencairan dan itu sudah positif ada beberapa masjid diantaranya di Kota Bengkulu, Kabupaten Kaur dan Kabupaten Mukomuko, selagi itu untuk kebaikan kita tidak hanya memilih di dapil kita saja,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Sefty Yuslinah juga pamit dan mohon doa restu kepada warga kota Bengkulu karena pada pemilu 2024 mendatang ia tidak mencalonkan lagi dari dapil kota Bengkulu melainkan dari dapil Bengkulu Selatan-Kaur. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page