Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Kota Bengkulu Pertanyakan Kelangkaan BBM Dalam Reses Suharto

BENGKULU, newsikal.com – Masyarakat kota Bengkulu mengeluhkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam Reses, Rabu (22/11/2023)

Menanggapi hal tersebut Wakil ketua (Waka) II DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto SE, MBA menyampaikan besok pihaknya akan bertemu dengan Pertamina untuk membahas kelangkaan BBM ini.

“Insyaallah besok saya akan undang Pertamina dan pejabat terkait untuk membahas masalah BBM ini. Setelah pertemuan itu baru bisa kita jawab apa yang menjadi kendala,” kata Waka II DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Dikatakannya, persoalan kelangkaan BBM ini harus segera diselesaikan, karena akan menggangu perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini akan ada jalan keluar dari tuntutan masyarakat. Saya juga mengajak teman-teman media untuk hadir dalam hering tersebut agar masyarakat dapat langsung mengetahui jawaban atas dari permasalahan ini, ” pungkasnya

Sebelumnya pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengajukan penambahan kuota BBM solar sebanyak 8.571 kilo liter ke BPH migas.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page