Warga Rejang Lebong Tewas Akibat Diseruduk Babi Hutan

REJANG LEBONG, newsikal.com – Warga Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong tewas setelah diseruduk babi hutan saat tengah bekerja disawahnya. Yakni Sukasno (70) Warga Dusun I Desa Pal VIII, korban meninggal dunia setelah mengalami luka serius akibat diserang babi hutan yang mengamuk karena pemburuan yang dilakukan rutin masyarakat setiap minggu.

“Kami menerima laporan adanya warga masyarakat yang diseruduk babi hutan di Desa Pal VIII, korban meninggal dunia akibat luka yang dideritanya,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno dalam keterangan pers, Minggu (1/11).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi disampaikan Kapolres, kronologis kejadian bermula saat korban yang berprofesi sebagai petani tengah bekerja disawahnya, sekira pukul 15.00 seekor babi hutan dengan ukuran besar datang dan langsung menyerang korban.

Dalam serangan itu korban mengalami luka serius pada bagian perutnya, atas luka tersebut nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Korban ini tengah bekerja disawahnya, tiba-riba seekor babi hutan langsung menyerangnya, korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawa korban sudah tiada,” imbuhnya.

Sementara itu, babi hutan yang menyerang korban sendiri berhasil dibunuh warga dengan senjata tajam. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close