Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ika Joni: Media Miliki Peran Penting Dalam Kemajuan Olahraga Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Dalam era digital saat ini, Media memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi atau berita prestasi para atlet yang telah mencapai sebuah prestasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan media memiliki peran yang sangat besar dalam membangun olahraga Provinsi Bengkulu. Terutama dalam meyakinkan kepada masyarakat bahwa Provinsi Bengkulu mempunyai potensi besar olahraga.

“Peran media sangat besar dalam membangun olahraga yang ada di Bengkulu. Terutama dalam meyakinkan masyarakat bahwa Bengkulu mempunyai potensi besar olahraga,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui pemberitaan media tentang atlet-atlet dan juga prestasi para atlet yang telah dicapai. Dukungan dari berbagai pihak termasuk juga media sengat membantu membangun olahraga yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Media melalui pemberitaan nya tentang atlet dan juga prestasi para atlet. Dukungan berbagai pihak ini termasuk juga media sangat membantu membangun olahraga Bengkulu,”tutur Aswandi.

Media yang memberitakan tentang prestasi olahraga itu bisa menjadi penyemangat bagi anak muda utuk semangat dalam meraih prestasi dalam bidang olahraga. Dispora Bengkulu berharap kedepannya kemajuan olahraga di provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik melalui dukungan semua pihak yang terlibat didalamnya

“Pemberitaan media tentang prestasi olahraga menjadi penyemangat bagi anak muda Bengkulu. Dispora berharap kedepannya kemajuan olahraga di provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik melalui dukungan semua pihak,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page