Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

264 Nakes Kota Bengkulu Terima SK Pengangkatan PPPK

BENGKULU, newsikal.com – 264 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Pemkot Bengkulu terima surat keputusan (SK) Walikota Bengkulu tentang pengangkatan PPPK, Senin (19/6).

Penyerahan yang berlangsung di ruang Hidayah I, kantor Walikota dilakukan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, Kepala BKPSDM Achrawi, Branch Manager PT Taspen (Persero) KC Bengkulu Dedi Rosidi Evianto, Branch Manager BSI Cabang Bengkulu Arry Darmawan, Kepala Bagian Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu Ricco Hanggara.

Saat penyerahan, Dedy menyampaikan ucapan selamat dan pesan dihadapan para PPPK nakes Kota Bengkulu yang menerima SK. Salah satunya ialah berkomitmen mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Di kota ini, tolong ketika bergabung dengan Pemerintah Kota Bengkulu tunjukkan kinerjanya. Buktikan bahwa teman-teman semua memang ingin mengabdi untuk daerah ini, ingin mengabdi untuk masyarakat tercinta Kota Bengkulu,” terang Dedy sembari menyalurkan kartu KIS secara simbolis terhadap nakes.

Ia menyebutkan dari berbagai penerimaan di Bengkulu, Kota Bengkulu merupakan yang terbanyak. Hal ini menunjukkan komitmen Pemkot terhadap para nakes.

“Di kota ini teman-teman nanti ada yang bertugas di puskesmas, ada yang bertugas di RSHD, ada yang bertugas di OPD. Jangan sampai nanti ditemukan pelanggaran ataupun tidak disiplin dalam bekerja,” ujarnya.

Dikatakannya, para nakes yang bandel atau tak sejalan dengan program Pemkot Bengkulu akan dievaluasi.

“Karena kita ada kontrak kerjasama, maka tidak menutup kemungkinan nanti kalau betul-betul fatal akan dievaluasi. Tapi kami berharap jangan sampai, karena teman-teman semua yang duduk disini sudah melewati fase tes dan juga penilaian,” lanjutnya.

Tak hanya menyoal kinerja, Dedy juga ingin seluruh PPPK Nakes yang terpilih untuk kompak dan memiliki jiwa korsa terhadap Kota Bengkulu. Hal penting ini dilakukan agar seluruh PPPK sejalan dengan program Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page