Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

3 Nama Calon PJ Walikota Bengkulu Usulan DPRD Kota Sudah di Kemendagri, Suimi Fales: Ketiganya Layak Memimpin

BENGKULU, newsikal.com – DPRD kota Bengkulu sudah mengirimkan 3 nama calon PJ Walikota Bengkulu kepada Mendagri.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil kota Bengkulu Suimi Fales mengatakan bahwa ketiga nama usulan DPRD kota Bengkulu itu sudah layak untuk memimpin.

“Tentu sudah layak, karena dia lolos dari seleksi itu. Aturan kan memang begitu, nah di kemendagri secara aturan boleh mengambil orang di luar yang diusulkan. Mestinya orang yang diusulkan itu yang diambil, dari Bengkulu,” kata Wan Sui

Kendati demikian, semua keputusan ada di tangan Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian meskipun dari Gubernur Bengkulu mengusulkan 3 nama untuk mengisi penjabat Walikota Bengkulu.

“Tapi itukan begitu aturan, dari kemendagri dengan pertimbangan nya sendiri, dan boleh mengambil orang diluar yang diusulkan. Kadang inilah yang membuat dilema,” jelasnya.

Dikatakannya, jika disuruh untuk memilih dirinya akan memilih orang Bengkulu yang sudah diusulkan DPRD kota tersebut.

Ketiga nama itu diusulkan oleh DPRD kota, adalah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu Syafriandi, Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Karmawanto. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page