Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

365 PPPK Guru Kota Bengkulu Tinggal Menunggu SK

BENGKULU, newsikal.com – sebanyak 365 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Guru yang lulus tahap kedua tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari BKSBDM. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Komunitas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) H. Zainal Azmi, M.T.Pd, Kamis (29/2/2024).

Dikatakannya, untuk penempatan akan diserahkan sepenuhnya kepada Dinas pendidikan. Untuk yang lurus dari honorer jalur khusus akan di tempatkan di sekolah asal sedangkan untuk jalur umum akan di tempatkan sesuai kebutuhan.

“Tenaga honorer kita yang sudah terdata 1.103. yang lulus tahap pertama 599 dan yang lulus tahap kedua 365. Jadi ada sekitar 200-300 yang belum di angkat jadi PPPK,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang lulus pada tahap kedua melalui seleksi computer assisted test (CAT), yang lulus PPPK ini kontraknya akan di evaluasi setiap tahunnya

“Ketika hasil kinerjanya tidak bagus bisa jadi kontraknya tidak akan di perpanjang lagi. Untuk haknya PPPK dan ASN sama hanya saja PPPK tidak ada uang pensiunan,” jelasnya.

Untuk penerimaan PPPK tahapan ketiga, kata Zainal akan memprioritaskan tenaga teknis, seperti honorer BOS, Tata Usaha, tenaga perpustakaan.

“Tenaga TU, BOS akan di prioritaskan karena pekerjaan mereka cukup berat mengelola Dana BOS,” pungkasnya (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page