Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota DPRD Provinsi Herwin Suberhani Minta Perbaikan Jalan Kaur dan Bengkulu Selatan Dapat Selesai Tepat Waktu 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Herwin Suberhani meminta Dinas PUPR dapat menyelesaikan perbaikan ruas jalan kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan dapat Selesai Tepat Waktu.

“Saya mendorong perbaikan ini dapat selesai tepat waktu. Perlu kita ketahui bahwa jalan ini termasuk salah satu penunjang peningkatan perekonomian masyarakat,”  saat diwawancarai wartawan newsikal, (8/6/2023).

Baca juga: Gubernur Bengkulu Tinjau Titik Nol Perbaikan Jalan Kabupaten Bengkulu Selatan Dimulai

Lebih lanjut ia mengatakan ketika perbaikan jalan ini tidak selesai dengan tepat waktu akan menimbulkan persoalan baru. Dikarenakan ada beberapa ruas jalan yang dibangun menggunakan dana alokasi khusus.

” Untuk memastikan pembangunan itu dpat selesai tepat waktu, kami sebagai anggota DPRD akan mengawasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait dan dinas PUPR,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang berasal dari dapil Kaur dan Bengkulu Selatan Herwin Suberhani akan tetap menyuarakan aspirasi masyarakat kepada pemerintah terutama untuk peningkatan perekonomian masyarakat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page