Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

ART Diduga Dianiaya Majikan Oknum Polisi

BENGKULU, Newsikal.com – Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial YA (22) warga asal Kabupaten Bengkulu Utara, diduga menjadi korban penganiayaan oleh majikannya diduga oknum polisi.

ART ini telah bekerja sejak bulan Desember 2021, Korban melaporkan Majikannya ke Mapolres Bengkulu dengan tuduhan Penganiayaan.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kediaman majikan korban yang beralamat di Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kejadian ini terungkap setelah beberapa warga melihat korban dan mendapati korban mengalami memar dan luka di seluruh tubuh Senin (6/6).

Kemudian korban bercerita ke warga kalau korban sering dianiaya oleh majikannya sendiri. Mendengar penjelasan korban, warga membawak korban ke kantor polisi untuk melaporkan adanya tindakan penganiayaan ini.

Warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya bercerita kalau penganiayaan yang dialami korban terjadi tidak hanya sekali tetapi sering, ART ini dianiaya sama majikan dan istri majikannya juga.

Dari hasil pengakuan korban tindakan penganiayaan yang dialaminya berupa pemukulan dan penyiraman air panas.

“Kalau pengakuan korban, dia ini sering dipukul dan disiram air panas sama majikannya ini. Kalau dia cerita, ini karena dia terlambat bangun atau kerjanya terlampau lamban,” akibat penganiayaan itu korban mengalami luka di bgian lengan dan memar di badan.

Majikan korban diduga oknum polisi dan istri majikan korban diduga oknum ASN,
Tak hanya melakukan penganiayaan  korban juga mengaku sudah beberapa bulan tidak menerima gaji sebagai ART.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page