Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Wan Sui, Masyarakat Keluhkan Masalah Sampah, Jalan Rusak Hingga Pendidikan

BENGKULU, newsikal.com – Dalam Reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, banyak masyarakat mengeluhkan persoalan sampah dan jalan rusak dan pendidikan, Rabu (22/11/2023).

Menanggapi hal itu, Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales mengatakan minimnya anggaran pemerintah provinsi Bengkulu sehingga pemerintah provinsi Bengkulu tidak maksimal melaksanakan program-programnya.

“Kita itu Kabupaten/kota maupun Provinsi ketergantungan untuk pemerintah pusat itu sangat tinggi. Tidak ada jalan lain kita harus berjuang APBN itu Turun ke Bengkulu melebihi porsi yang ada,” ujar Wan Sui

Dikatakannya, hasil reses ini akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD provinsi Bengkulu, akan tetapi ada beberapa catatan yang harus diperjuangkan di Senayan.

“Kalo Wan sudah duduk di Senayan sudah pasti akan kita perjuangkan, Tampa diminta juga Wan pasti akan berjuang dan sudah biasa berjuang sejak kecil, ” pungkas Wan Sui yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari partai PKB. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page