Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bakti Sosial HUT ke-26 RSUD M. Yunus Gubernur Rohidin Pesankan Ini

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka bakti sosial dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dan HUT ke-26 RSUD dr. M. Yunus, bertempat di RSUD dr. M. Yunus, Kamis (23/11).

Bakti sosial yang digelar di RSUD dr. M Yunus tersebut berupa pengobatan terpadu, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan kanker, pemeriksaan Kesehatan Tht, bazar murah, serta pembagian alat bantu untuk kaum disabilitas.

Dikatakan Gubernur Rohidin, bakti sosial Pengobatan Terpadu yang dilakukan di RSUD M. Yunus tersebut nantinya agar dapat disiapkan obat yang dibutuhkan pasien.

Selain itu Gubernur juga berharap, agar pasien yang melakukan pemeriksaan di RSUD dr. M Yunus tersebut agar mendapatkan pelayanan terbaik dari perawatan maupun dokter yang menangani.

“Siapkan obat yang dibutuhkan pasien, yang kedua perlakukan pasien dengan pelayanan terbaik, posisikan kita sebagai keluarga pasien, pengen dilayani cepat kemudian disapa dengan pelayanan ramah akan memberikan semangat kesembuhan bagi para pasien,” kata Gubernur.

Di sisi lain, Sekdaprov Isnan Fajri menambahkan, khusus untuk bazar murah yang digelar di RSUD dr. M Yunus tersebut bertujuan untuk menekan harga sembako yang cukup tinggi di pasar saat ini.

“Ini untuk menekan inflasi maka diperlukan operasi operasi pasar murah sebanyak mungkin untuk menekan harga sembako di pasaran,” tambah Sekdaprov Isnan Fajri.

Sementara itu Direktur RSUD dr. M Yunus Anjari Wahyu Wardani mengatakan, bahwa khusus operasi bibir sumbing nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November.

“Ya tanggal 25 nanti kami bekerja sama dengan pihak luar operasi bibir sumbing ini, jadi kita menyesuaikan waktunya dengan mereka,” tutup Anjari.

Untuk diketahui bakti sosial pengobatan terpadu dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu ini bekerja sama dengan RS Bhayangkara, RS Ummi Bengkulu, RS DKT Bengkulu dan didukung oleh Baitul Maal Hidayatullah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page