Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bang Usin Targetkan Satu Kursi Per Dapil Di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Bengkulu Selatan.

Kunjungan Bang Usin sapaan akrab Usin Abdisyah Putra Sembiring ini dalam rangka rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Selatan. Rapat konsolidasi ini dilaksanakan di Aula Hotel Ayu Jl. Kolonel Berlian, Sabtu (14/10/2023).

Dalam Sambutanya Bang Usin Mengajak Para Kader dan Caleg Partai Hanura, Terkhusus Daerah Pemilihan Kabupaten Bengkulu Selatan, Untuk dapat Merebut Kemenangan Pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 Mendatang dengan Target Satu Kursi di Masing-masing Dapil.

“Untuk mencapai kemenangan tersebut, ada strategi dan Upaya yang harus dilakukan. Segala kerja program setiap caleg dan partai harus terencana sistematis dan terukur, ” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Selatan Ria Oktarina, S. PSI. Mengatakan kehadiran ketua DPD partai Hanura ini menjadi energi baru bagi DPC partai Hanura Bengkulu Selatan, kader dan seluruh caleg.

“Alhamdulillah Untuk Caleg Hanura di Bengkulu Selatan sudah memenuhi kuota untuk dimasing-masing Dapil,” cetusnya

Ditambahkan Ria, dirinya Berserta Para Caleg lain telah mempersiapkan strategi khusus dalam memenangkan Pemilihan Legislatif Mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page