Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Banyak Program Pro Rakyat, Masyarakat Uji Kembali Visi-Misi Usin Untuk Periode Berikutnya 

BENGKULU, newsikal.com – Banyak capaian kinerja yang dilakukan Oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring selama menjabat anggota DPRD periode 2019-2024.

Selama menjabat ada banyak inovasi yang dibuat Usin Sembiring untuk Konstituennya di kota Bengkulu. Saat ini program Usin Sembiring yang paling banyak dibicarakan di kalangan masyarakat mengenai pengelolaan sampah menjadi memiliki nilai ekonomis.

Selasa malam (2/1/2024), sejumlah masyarakat kota Bengkulu mengundang Usin Sembiring untuk berdiskusi untuk menguji kembali visi dan misi Usin Sembiring sebagai calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029.

Salah satu warga yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan mereka sengaja mengundang Usin Sembiring untuk berdiskusi dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami melihat Usin Sembiring telah menunjukkan keseriusannya sebagai wakil kami di DPRD Provinsi. Hal itu bisa kita lihat dari program yang dibuat untuk kesejahteraan masyarakat, Seperti pengelolaan sampah yang bernilai ekonomis, Perda inisiatif bantuan hukum kepada masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi undangan warga tersebut Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, yang juga merupakan calon legislatif partai Hanura nomor urut 1 di Dapil Kota Bengkulu, menerima undangan tersebut dengan senang hati.

Pada Diskusi ini Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berbicara tentang pandangannya tentang kebutuhan masyarakat dan visinya untuk masa depan Kota Bengkulu.

Diskusi tersebut juga memberikan kesempatan bagi warga Bengkulu untuk menanyakan pertanyaan dan menyampaikan kekhawatiran atau harapan mereka. Dalam suasana yang santai dan ramah, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH dengan teliti menjawab setiap pertanyaan dan membuka diri terhadap masukan atau saran yang diberikan oleh warga Bengkulu dalam diskusi tersebut.

Di akhir pertemuan, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berterima kasih kepada warga Kota Bengkulu yang telah mengundangnya untuk bergabung dalam diskusi tersebut. Ia berharap bahwa diskusi ini dapat membantu masyarakat Bengkulu untuk menentukan pilihan terbaik saat memilih calon legislatif dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Bengkulu di masa depan.

Dengan demikian, diskusi yang dihadiri oleh Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama warga Kota Bengkulu, dengan tujuan untuk membahas program-program kerja legislatif yang bersifat pro rakyat serta mengetahui lebih dekat dengan masyarakat, menjadi wadah yang baik bagi keduanya untuk saling bertukar informasi dan pemikiran. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page