Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penas KTNA 2023 Berakhir, Wisnu Hadi Berharap Dapat Bangkitkan Kemandirian Petani dan Nelayan

MUKOMUKO, newsikal.com- ketua komisi II DPRD Mukomuko mendukung penyelenggaraan Pekan Nasional Petani (Penas) Nelayan XVI Tahun 2023 di Padang Sumatera Barat.

Dikatakannya, Penas Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) 2023 ini dapat menjadi membangkitkan semangat dan motivasi para petani dan nelayan dalam membangun sektor pertanian di provinsi Bengkulu khususnya kabupaten Mukomuko.

“Diharapkan kontingen provinsi Bengkulu khususnya yang berasal dari kabupaten Mukomuko mengikuti kegiatan yang sudah diagendakan dengan baik serta dapat memanfaatkan momentum Penas ini untuk mengali informasi dan inovasi,” ucapnya. Sabtu (17/6/2023).

Wisnu berharap kontingen yang berangkat ke Penas KTNA ketika kembali ke Bengkulu dapat membagi informasi pertanian dan nelayan kepada kelompok yang ada di daerah.

“Kita berharap kontingen yang berangkat dapat menjadi motor penggerak perkembangan pertanian dan nelayan di kabupaten Mukomuko sehingga kabupaten Mukomuko dapat swasembada pangan kedepannya,” kata ketua komisi II ini.

Tampak hadir Wakil Bupati Mukomuko Wasri menghadiri Penutupan Pekan Nasional Petani Nelayan XVI Tahun 2023 bertempat di Lapangan Udara Sutan Syahrir Koto Tengah Kota Padang Sumatera Barat, Kamis(15/06). (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page