Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Meski Menang Secara Quick Count, Suharto Minta Saksi Kawal Data Hingga Pleno

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu, H. Suharto mengatakan  kemenangan pasanagan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka di Provinsi Bengkulu tidak terlepas dari kedatangan Prabowo berkampanye di Bengkulu. Menurutnya, kedatangan Capres Prabowo Subianto sangat meningkatkan kepercayaan masyarakat Bengkulu.

“Seperti yang pernah saya sampaikan  bahwa Prabowo- Gibran akan menang 70% di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Lebih lanjut politisi yang telah lama melintas dalam dunia perpolitikan ini mengemukakan, dengan data internal ditunjang hasil real count serta quick count sekarang, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk mengawal hingga penetapan pleno dari KPU mulai dari tingkat daerah hingga sampai ke pusat nanti.

“Kami selaku kader dari Fraksi Gerindra ini sudah satu komando. Terlebih ketika mendapatkan perintah, akan dikawal hingga selesai atau bapak kita dilantik. Makanya dari awal kami sudah siap dengan keberadaan saksi-saksi berlapis, dan memanfaatkan informasi teknologi (IT),” demikian tutup Suharto.

Dengan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini menyampaikan rasa syukur tak terhingga kepada masyarakat, pihak penyelenggara, pengawas dan aparat keamanan serta insan pers, atas capaian yang telah diraih, berkat kerja keras dari partai pengusung, pendukung dan tim pemenangan se Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, kami bangga sekaligus bersyukur atas tingginya antusias masyarakat se Provinsi Bengkulu kepada bapak dan guru kami. Apalagi perjuangan kita tidak kali ini saja, tetapi sejak pertama kali pencalonan beliau (Pak Prabowo,red) menjadi Capres, dan baru dalam Pilpres ini Insya Allah terwujud,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page