Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu Gelar Gathering Dengan PLKK

LBPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK cabang Bengkulu menyelenggarakan Gathering Pusat Layanan Kecelakan Kerja (PLKK), Selasa (22/8/2023).

Mengusung tema “Satukan Semangat Sejahterakan Pekerja” acara ini di
hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Direktur Rumah Sakit se-Provinsi Bengkulu serta Pimpinan Klinik dan Puskesmas yang merupakan mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu khususnya dalam layanan pengobatan dan perawatan bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja.

Tujuannya adalah untuk menguatkan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan fasilitas kesehatan dalam melayani peserta.Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal dengan mitra demi terus terciptanya kerjasama yang solid.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada fasilitas kesehatan yang bekerjasama khususnya dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu,” ungkap M.Nuh selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu.

M.Nuh menambahkan, pada acara ini BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu memberikan penghargaan kepada PLKK terbaik periode penilaian semester 1 se-Provinsi Bengkulu. “Kategori Rumah Sakit pemerintah terbaik diraih oleh RSUD Dr. M. Yunus. Kategori Rumah Sakit swasta terbaik diraih oleh Rumah Sakit Tiara Sella dan Klinik Rizky Medika menjadi peraih kategori Klinik atau Puskesmas,” papar M.Nuh (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page