Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Damkar Himbau, Masyarakat Terus Berhati-Hati Saat Tinggalkan Rumah Selama Ramadan

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Prmadam Kevakaran (Damkar) Kota Bengkulu Yuliansyah mengimbau kepada masyarakat selama bulan Ramadan untuk tetap berhati-hati saat beraktifitas seperti subuh dan sore hari. Ia meminta masyarakat fokus saat meninggalkan rumah, pastika semua aman dan mampu meminimalisir bahaya.

Yuliansyah mengatakan, masyarakat jangan lupa untuk mematikan alat elektronik setelah tidak digunakan sebaiknya dicabut. Lalu betul-betul dilihat kondisi kompor pada saat menggunakan gas elpiji dan sebagainya yang terlihat berpotensi bahaya.

“Alat-alat elektronik yang tercolok harus dicabut jangan dibiarkan menimbulkan api, serta menjauhkan alat-alat yang sudah terbakar dan menjaukan alat bakar dari anak kecil,” dikatakan Yuliansyah saat diwawancarai, Sabtu (23/3/2024).

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan personil selama ramadan sebanyak 233. Jadi setiap pos itu ada yang piket selama 24 jam.

“Setiap pos yang jaga ada 10 sampai 6 orang dengan jumlah 9 pos di 9 kecamatan, ditambah pos untuk keselamatan,” ungkapnya.

Harapannya, masyarakat Bengkulu bisa terus berhati-hati dan semoga tidak ada lagi terjadinya kebakaran.

“Kita berharap Kota Bengkulu selalu sejuk. Sehingga masyarakat Kota Bengkulu bisa tenang khususnya dalam menjalankan ibadah puasa saat ini,” tutupnya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page