Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Deklarasi Anti Hoax, Usin: Upaya Menjaga Kaum Milenial Dari Berita Bohong 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring bersama Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu kembali menggelar Deklarasi Anti Hoax oleh Siswa SMA/SMK se-Kota Bengkulu, Kamis (23/11/2023).

“Deklarasi anti Hoax ini upaya kita melindungi agar generasi Z tidak terjebak dan menangkal diri pada informasi, berita yang cenderung fitnah, bohong, SARA dan merusak tatanan masyarakat kita,” ujar Usin

Dikatakannya, menjelang Pemilu 2024 banyak berita bohong bertebaran, maka deklarasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kaum milenial terhindar dari berita bohong.

Berikut deklarasi Siswa ANTI HOAX yang dibacakan para siswa tadi :

KAMI SISWA MENENGAH SE-KOTA BENGKULU

  1. Menolak penyebaran kabar bohong atau Hoax yang dapat menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan antara sesama
  2. Kami anti SARA, anti Fitnah, anti membully dan anti ujaran kebencian oleh karena itu Kami menolak dan tidak akan membuat serta penyebaran berita Hoax.
  3. kami mengajak seluruh elemen masyarakat, terkhusus keluarga, teman, lingkungan kami, untuk memanfaatkan media sosial, informasi secara positif, produktif, cerdas dan melakukan saring sebelum sharing
  4. Kami cinta damai dan NKRI harga mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page