Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Xler: Hal Biasa Dalam Penunjukan PJ Sekdaprov Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – ketua komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler menilai penundaan penetapan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Bengkulu oleh Kemendagri karena adanya beberapa hal yang belum clear terkait penilaian akhir.

Penunjukan PJ Sekdaprov saat ini adalah hal yang biasa dalam proses pergantian Sekdaprov.

“Semestinya insiden seperti ini tidak perlu terulang kembali. Saya berharap PJ ini tidak terlalu lama,” cetusnya, Senin (18/9/2023).

Menurut Dempo, akan berbeda grade ketika membahas anggaran bersama Sekdaprov defenitif dengan PJ Sekdaprov.

“Sekdaprov adalah kuasa anggaran, jadi ketika dibahas dengan PJ Sekdaprov pasti tidak ada otoritas karna kita tidak tahu sampai kapan dia jadi Sekdaprov,” ungkapnya.

Dikatakannya, pembahasan anggaran ini sangat penting karena menyangkut hajat hidup masyarakat Provinsi Bengkulu untuk 1 tahun APBD yang berhubungan dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Artinya Sekdaprov ini penting menjadi alat filter penjaringan informasi dan alat penghubung legislatif ke eksekutif,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page