Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dengar Surat Edaran Kemenaker, Ojol Bengkulu Berharap THR Benar-Benar Ada

BENGKULU, newsikal.com – Ojek Online (Ojol) berharap betul-betul mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) terkait surat edaran Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) yang ada di sosial media untuk para pekerja/buruh. Hal ini diminta jangan hanya angan belaka, karena THR sangat membantu menunjang keperluan Ojol di hari raya.

Salah satu ojol Grab Mulkan Mulyadi mengatakan, dirinya sangat senang apabila THR ini benaran ada. Apalagi untuk kalangan pekerja yang waktunya lebih dari 8 jam setiap harinya.

“Kami sangat senang karena adanya THR bisa membantu kami untuk menambah pengasilan tambahan untuk Hari Raya Idul Fitri,” sebut Mulkan, Kamis (21/3/2024).

Lebih jelas ia mengatakan, surat edaran ini didengar dari HP dan TV, sedangkan dari kantor pusat belum ada infonya terkait dengan THR ini.

Ditambahkan Mulkan surat edaran yang ada di sosial media itu berupa THR untuk Gojek dan tidak ada untuk Grab dan Maxim. Padahal Gojek di Bengkulu baru ada di Bengkulu sekitar bulan 8-9 tahun 2023 lalu.

“Padahal kan kerja kita sama-sama di lapangan tidak ada bedanya cuman beda mitra nya saja. Kami harap THR ini bisa benaran ada tidak hanya untuk gojek tapi untuk seluruh ojol,” ucapnya.

Terakhir ia juga meminta kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu ataupun dinas terkait untuk menindaklanjuti surat edaran dari Kemenaker ini. Agar surat edaran ini benar-benar direalisasikan oleh perusahaan ojol yang ada di Bengkulu.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page