Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Kebut Pembangunan Jalan Aru Jajar

BENGKULU, newsikal.com – Program 1000 jalan mulus terus berlanjut. Kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas PUPR akan menuntaskan pembangunan jalan Aru Jajar hingga kawasan depan gerbang Bandara Fatmawati Soekarno. Proses ganti rugi tanah milik warga telah rampung dan pelebaran jalan telah dimulai dilaksanakan.

Adapun kawasan jalan Aru Jajar ini merupakan akses utama dari bendara Fatmawati Soekarno menuju kawasan Kota Merah Putih dan Tol Bengkulu, apabila pembangunan selesai tentu akan sangat bermanfaat bagi warga Kota Bengkulu.

Dikatakan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman, Pihaknya menargetkan pembangunan lanjutan jalan Aru Jajar sekitar 1 km akan selesai tepat waktu di akhir tahun 2023.

“Saat ini proses pemerataan dan pemadatan tanah yang akan di aspal, kami targetkan tahun ini selesai dan sudah bisa dilewati,” ujar Noprisman.

Lebih lanjut, jalan Aru Jajar dibangun dengan pelebaran jalan 20 meter, dengan rincian 10 meter jalan sebelah kanan dan jalan sebelah kiri.

” pelebaran jalan ini tidak akan menganggu area pemakan TPU Rendah Manggis yang berada disalah satu sisi bagian jalan Aru Jajar,” ucapnya.

Selain itu, PUPR tahun ini juga melaku perbaikan jalan diberbagai ruas seperti di jalan sungai rupat, hibrida, beserta jalan poros 1 dan 2.

Adapun rehabilitasi jalan poros I diantaranya jalan jalan Putri Gading Cempaka penurunan, hingga jalan Serayu Sedangkan rehabilitasi/peningkatan jalan poros 2 yakni jalan dua jalur kantor lurah betungan hingga jalan Cimanuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page