Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Desa Air Banai Serahkan Bantuan Langsung Tunai

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Desa Air Banai, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke pada warganya. Penyerahan BLT ini dilakukan di kantor Desa Air Banai (12/5/2021).

Disampaikan Kepala Desa Air Banai Ermayani, penyerahan BLT yang berasal dari Dana Desa tahun anggaran 2021 ini berlangsung lancar dan tertib. Pastinya juga mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah penyerahan BLT tidak ada halangan yang begitu berat. Sehingga warga yang layak mendapatkan BLT tidak merasa kecewa, karena kami berikan layanan yang terbaik,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga BLT yang diberikan ini bisa bermanfaat oleh warga. Dimana dana yang diberikan bisa membantu sedikitnya kebutuhan warga tersebut.

“Semoga warga yang diberikan BLT bisa memanfaatkannya. Sehingga berguna dalam kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Dalam penyerahan BLT ini, Kepala Desa tidak sendirian,juga ditemani oleh perangkat desa yang lain baik Sekdes, bendahara dan yang lainnya.(kai/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page