Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Desa Bandu Agung Terima Hibah Aset Milik Pemkab Kaur

KAUR, newsikal.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Herwan, M.Si, Jum’at (27/1/24 menyerahkan sertifikat hibah lahan milik pemda seluas 4157 M+ kepada Pemerintah Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Penyerahan Aset milik pemda tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Bandu Agung Bambang Haryanto.

“Penyerahan aset Pemda yang berlokasi di bandu agung ini merupakan usulan dari kepala desa sejak dua tahun lalu serta di respon oleh Bupati Kaur, tutur Ir.H.Herwan, M.Si.

Setelah penyerahan lahan yang bersertifikat ini kades dan warganya sudah bisa memanfaatkan lahan tersebut, Ujar Herwan.

Asisten III menambahkan lahan yang dihibahkan tersebut nantinya akan dimanfaatkan oleh desa untuk membangun berbagai fasilitas seperti balai desa, gedung PAUD ataupun tempat pelayanan masyarakat lainnya.

Ia berharap kepada Pemerintah Desa Bandu Agung untuk segera memanfaatkan lahan tersebut setelah dilakukan pengalihan aset pemerintah daerah kepada pemdes yang sertifikatnya sudah diserahkan

“Bapak Bupati meminta kepada Pemdes untuk segera memanfaatkan lahan tersebut sesuai dengan usulan, jika lahan tersebut selama kurun waktu 2 (dua) tahun tidak segera dimanfaatkan, pemda akan mengambil alih kembali lahan tersebut,” Pungkas Asisten III

Terpisah, Kepala Desa Bandu Agung Bambang Haryanto mengaku usulan kepada Pemda Kaur untuk pengalihan aset tersebut telah dilakukan sejak 2 (dua) tahun lalu, dan usulan tersebut direspon baik oleh Bupati Kaur

“Alhamdulillah hari ini sertifikat hibah lahan tersebut telah diserahkan kepada kami, untuk pemanfaatan lahan seluas 4157 M+ sudah direncanakan untuk membangun Balai desa, gedung Paud, Pustu dan juga nantinya akan dibangun gedung olahraga,” Ujar Bambang (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page