Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Momen Idul Adha, Gubernur Rohidin Jenguk Bupati Kaur Lismidianto 

KAUR, newsikal.com – Bertepatan dengan momen Idul Adha Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala OPD membesuk Bupati Kaur Lismidianto, di kediaman pribadinya di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir, Kamis pagi (29/6/2023).

Selain silaturahmi, kedatangan Gubernur sekaligus ingin memastikan kondisi kesehatan Bupati Kaur Lismidianto, pasca menjalani perawatan medis di Jakarta karena mengidap stroke.

Gubernur bersyukur Kondisi Bupati saat ini disebut mulai membaik, dan sudah dapat berkomunikasi meski untuk menggerakkan tubuhnya masih terbilang sulit.

Gubernur pun berpesan, selama masa pemulihan Bupati Lismidianto diminta untuk terus berpikiran positif. Meski Bupati berhalangan, pemerintahan dapat terus berjalan oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim yang kini sebagai pelaksana tugas Bupati.

“Saya memastikan bagaimana kondisi kesehatan pak Bupati, Tentu saya melihat kemajuannya sudah sangat positif dan membaik. Saya kira semua kegiatan administrasi pemerintah tidak ada kendala. Saya juga sudah menyampaikan kondisi ini ke Menteri Dalam Negeri, dan mendagri juga memberikan arahan untuk menjalankan seperti biasanya,” ujar Rohidin Mersyah.

Namun demikian, Bupati Kaur Lismidianto masih akan fokus dalam pemulihan, dan pada 5 Juli nanti akan menjalani terapi dan check up di Jakarta.

“Semoga kedepan beliau dapat kembali menjalankan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page