Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Diknas Mukomuko Minta Semua Sekolah Siapkan Diri Terapkan Ful Day

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) berencana akan menerapkan proses belajar mengajar dengan sistem full day di seluruh sekolah di daerah ini. Sampai saat ini masih beberapa sekolah di Kabupaten Mukomuko yang telah menerapkan proses belajar mengajar dengan sistem Full Day.

“Tahun depan semua sekolah yang ada di daerah ini direncanakan akan menerapkan full day,”ungkap Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Muhammad Zum

Dikatakan Zum bahwa saat ini sekolah yang telah menerapkan Full Day baru sekolah di Kecamatan Kota Mukomuko. Sedangkan sekolah lainnya belum menerapkan.

“tahun 2023 ini hanya beberapa sekolah saja yang menerapkan sistem full day, dan sekolah-sekolah yang menerapkannya yaitu sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko,”terangnya.

Dikatakan Zum, nantinya apabila diterapkan sistem Full Day surat edaran akan disampaikan ke seluruh sekolah di daerah ini. Zum meminta kepada seluruh sekolah yang ada di daerah ini untuk mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Full Day School.

“Kita berharap agar semua sekolah agar mempersiapkan diri untuk pelaksanaan full day pada tahun 2024 mendatang. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page