Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disdikbud Mukomuko Keluarkan Surat Edaran KBM Selama Bulan Rahmadan

MUKOMUKO,newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor :420/0222/D.2/III/2024 tentang penyesuaian kegiatan belajar mengajar janjang SD dan SMP pada saat bulan Ramadhan, libur awal ramadhan dan libur hari raya idul fitri 1445 hijriyah tahun 2024.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Epi Mardiani didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Ramon Hosky mengatakan bahwa surat edaran terkait proses belajar mengajar selama ramadhan, libur awal ramadhan dan libur hari raya idul fitri 1445 Hijriyah telah di sampaikan ke sekolah-sekolah dari tingkat SD hingga SMP yang ada di daerah ini.

“Surat edaran sudah kita sampaikan ke sekolah-sekolah. Ada 9 poin dalam surat edaran tersebut,”katanya,

Dari beberapa poin surat edaran tersebut diatur terkait waktu KEgiatan Belajar Mengajar (KBM), untuk libur awal ramadhan yakni tanggal 8 Maret dan mulai belajar tanggal 13 Maret 2024.

“Libur awal ramadhan yakni tanggal 8 Maret 2024. Kemudian mulai belajar itu tanggal 13 sampai 28 Maret 2024. KBM selama ramadham ini sudah disampaikan pada poin edaran tersebut ,”terangnya.

Dikatakan Ramon, bahwa para pelajar akan libur dengan waktu yang cukup lama yakni hampir 1 bulan. Kendati libur panjang anak-anak harus tetap belajar di rumah masing-masing.

“Untuk libur hari raya idul fitri 1445 Hijriyah dimulai tanggal 1 sampai 19 April dan kembali masuk 22 April 2024,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page